BANTU PALESTINA, MASJID AL BARAKAH SALURKAN DONASI KEMANUSIAAN

0
334

JIC– Aksi solidaritas untuk warga Palestina terkhusus yang berada di Jalur Gaza, Dewan Kemakmuran Masjid Al-Barakah Koja Jakarta utara menghimpun dana dari jamaah masjid dan masyarakat sekitar lingkungan masjid.

Ketua DKM Masjid Al-Barakah mengatakan dana yang disalurkan melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) ini berasal dari jamaah masjid yang dekat maupun jamaah masjid yang jauh.

“Tergerak hati kami untuk menghimpun dana, dimulai dari Jumat pekan yang lalu,” terang H. Emrizal kepada islamic-center.or.id, Jumat (10/11/2023) di masjid Al-Barakah Jl. Kav KP Mangga A5 Nomor 4-5 Rt.009/002 Kel. Tugu Utara, Kec. Koja Jakarta Utara.

Pengurus Masjid Al-Barakah

“Alhamdulillah dari sholat Jumat 3 November terkumpul dari kotak amal sebesar 700 ribu, sampai saat ini terkumpul dari jamaah masjid Al-Barakah sebesar Rp 19.100.000 dan kami salurkan melalui KNRP,” terangnya.

Emrizal berharap donasi dan doa yang senantiasa dipanjatkan jamaah Masjid Al-Barakah ini dapat membantu warga Gaza yang saat ini terus dibom bardir pasukan Israel.

“Selain menggalang dana, kami juga melantunkan qunut nazilah agar bangsa Palestina dapat menghadapi ujian yang berat ini dengan tabah dan kemerdekaan dapat segera diraih oleh bangsa Palestina,” tambahnya.

“Donasi untuk Palestina ini juga kita lakukan dalam rakangka menyambut seruan dari Majelis Ulama Indonesia,” tutupnya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here