BLACKBURN ROVERS AKAN GELAR FESTIVAL MAKANAN HALAL

0
174
blackburn-rovers-akan-gelar-festival-makanan-halal

JIC– Blackburn Rovers akan menggelar Festival Makanan Halal yang rencananya berlangsung Minggu depan, 7 Mei 2023, di Ewood Park, markas Blackburn Rovers FC.

Acara yang diadakan pada akhir pekan ini, akan berjalan bersamaan dengan Asian Wedding Expo yang akan menampilkan lokasi tersebut sebagai tempat acara khusus, sebagaimana seperti diberitakan about islam.

Acara yang didukung oleh MyKitchenBakery oleh Hasina Bangi dan Bangor Street Community Centre berencana akan mendonasikan 100 persen dari penjualan tiketnya untuk amal.

Menghadirkan beberapa masakan terbaik dari Asia, Inggris, dan Afrika, acara ini juga akan mencakup berbagai kegiatan menyenangkan untuk anak-anak yang diselenggarakan oleh tim Community Trust Blackburn Rovers.

Blackburn sekarang memiliki lebih banyak restoran halal daripada kota atau kota lain di North West. Itu berada di urutan kedua setelah Manchester untuk berbagai restoran dan kedai pencuci mulut yang ditawarkan.

Festival halal di Blackburn bukan satu-satunya di dunia.

Festival Makanan Halal London (LHFF) biasanya berlangsung pada bulan September setiap tahun, menarik ribuan pecinta kuliner.

Galang Dana, 3 Relawan Muslim Jual 2.700 Selama Ramadhan

Sebelumnya, tiga relawan Muslim menjual 2.700 kue selama Ramadhan untuk mengumpulkan dana bagi sebuah panti asuhan di Pakistan.

Kampanye “Cakes 4 Orphans” melibatkan penjualan kue untuk mendukung Yayasan Bantuan Panti Asuhan Kashmir (KORT), Asian Image melaporkan.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, tiga relawan berdedikasi, Raja Zaman, Atif Ali, dan Amar Nasir memulai kampanye. Pada 2019, mereka membawanya ke Blackburn, menjual 2.300 kue.

Upaya kolektif para sukarelawan di seluruh Inggris menghasilkan penjualan lebih dari 21.000 kue. Semua hasil dari kue langsung disumbangkan ke KORT untuk mendukung anak yatim piatu yang membutuhkan, memberi mereka perawatan, pendidikan, dan dukungan penting.

“Kami kewalahan dengan dukungan yang kami dapatkan dari komunitas Blackburn untuk kampanye Cakes 4 Orphans,” kata Raja Zaman, yang baru-baru ini dianugerahi sebagai sukarelawan tahun ini.

“Terlepas dari tantangan yang kami hadapi tahun ini, kami bangga telah menjual lebih dari 2.700 kue dalam 30 hari dan itu benar-benar luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here