CITY TOUR, BKMM-DMI KUNJUNGI JIC

city-tour-bkmm-dmi-kunjungi-jic

JIC– Ratusan umahat dari Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid-Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) kunjungi Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, Senin (19/9/2022).

Dr. Nurdiati Akma mengatakan bahwa para ummahat yang hadir di Jakarta Islamic Centre pada hari ini adalah para peserta Rakernas dan milad BKMM-DMI yang ke-15 yang berasal dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

DR. Nurdiati Akma, M.Si

“Hari ini hari terakhir dan kita sudah penutupan semalam, hari ini adalah khusus city tour,” terang Ketua Umum BKMM-DMI ketika ditemui islamic-center.or.id, di Ruang Audio Visual 1 Jakarta Islamic Centre.

Sementara itu Sekretaris Umum BKMM-DMI menegaskan bahwa kunjugan ke Masjid Raya Jakarta Islamic Centre ini sengaja diagendakan karena keingintahuan akan sejarah panjang berdirinya Masjid Raya Jakarta Islamic Centre.

Ustadzah Nora Yosse Novia

“Ada apa dengan Islamic Centre, sehingga kalimat Islamic Centre itu dilekatkan pada tempat ini,” ujar ustadzah Nora Yosse Novia.

Kunjungan Badan Otonom Dewan Masjid Indonesia ini langsung diterima Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) KH. Muhammad Subki, Lc.

Kiai Subki mengatakan bahwa PPIJ merasa terhormat atas kunjungan dari para aktivis dakwah yang berasal dari hampir seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

KH. Muhammad Subki, Lc

“Kehormatan luar biasa bagi kami dikunjungi para ibu-ibu dari hampir seluruh Provinsi yang ada di Indonesia. Saya lihat ini ibu-ibu semangatnya luar biasa,” kata kiai Subki.

“Mohon doa mudah-mudahan kedepan Jakarta Islamic Centre bisa lebih baik, bisa memberi pelayanan lebih baik, dalam rangka menghadirkan rahmatan lil alamain,” tutupnya.

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

BKMM-DMI KUNJUNGI MASJID RAYA JAKARTA ISLAMIC CENTRE

Read Next

SENIMAN KANADA SAMPAIKAN KEINDAHAN ISLAM LEWAT KARYA SENI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Konsultasi Online JIC
Kirimkan pertanyaan kepada kami...