GANDENG JAKPRENEUR, PPIJ GELAR PELATIHAN BISNIS MUSLIM

gandeng-jakpreneur-ppij-gelar-pelatihan-bisnis-muslim

JIC– Menggandeng Jakpreneur, Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) selenggarakan Pelatihan Motivasi Bisnis Muslim, Selasa (13/9/2022).

Dalam sambutannya Kepala Divisi Sosial Budaya dan Ekonomi Syariah DR Edi Sukardi mengatakan bahwa pengendali ekonomi adalah para ibu-ibu.

DR. Ustadz Edi Sukardi, Kepala Divisi Sosial Budaya dan Ekonomi Syariah PPIJ membuka Pelatihan Bisnis Muslim

“Kekuatan ekonomi itu ada di rumah kita masing-masing, dan pengendali ekonomi itu adalah para emak-emak,” katanya saat membuka Pelatihan Motivasi Bisnis Islam di Gedung Teater Jakarta Islamic Centre.

Ustadz Edi berharap pelatihan bisnis muslim ini bisa membuka wawasan berfikir bagaimana memulai bisnis dan menjalankannya.

“InsyaAllah kalau berani memulai dan sungguh-sungguh kita bisa berhasil,” Ujarnya.

“Saya yakin kita semua memiliki potensi itu tinggal bagaimana kita mengembangkannya,” tambah ustadz Edi.

Oberlin Hutapea UMKM Jakarta Utara

Sementara itu Oberlin Hutapea Kasie UKM Sudin UMKM dan Koperasi Jakarta Utara mengatakan sangat berterimakasih kepada Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta karena turut membantu program-program Pemprov DKI Jakarta.

“Kami sangat senang sekali, sesuai dengan taglinenya DKI Jakarta “Kota Kolaborasi”. Sehingga begitu banyaknya kolaborator-kolaborator yang begitu antusias dan peduli terhadap program-program di DKI Jakarta,” kata Oberlin.

Suana Pelatihan Bisnis Muslim

“Hari ini berkolaborasi dengan Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, sangat senang sekali karena PPIJ begitu kolaboratif sehingga kegiatan ini bisa berlangsung secara tatap muka,” tambahnya.

Pelatihan Motivasi Bisnis Muslim yang digagas Sub Divisi Ekonomi Syariah akan berjalan selama tiga hari akan dibimbing langsung oleh coach Farhan Agung Jaya. [irfan]

 

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

BERI MOTIVASI, PPIJ GELAR TRAINING THE POWER OF DREAM

Read Next

WAMENAG: KEJADIAN DI GONTOR TINDAKAN PRIBADI OKNUM SANTRI

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
Konsultasi Online JIC
Kirimkan pertanyaan kepada kami...