JIC AKAN GELAR DISKUSI TOKOH PERADABAN “99 KEISTIMEWAAN GUS DUR”

0
153
hadirilah-dialog-tokoh-peradaban-99-keistimewaan-gus-dur

JIC– Siapa yang tak kenal sosok almarhum KH Abdurraham Wahid alias Gus Dur, pria kelahiran  Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940 dari pasangan Wahid Hasyim dan Solichah ini, kerap memunculkan pernyataan dan gagasan kontroversi.

Dilahirkan dengan nama Abdurrahman ad-Dakhil atau “Sang Penakluk” ini memiliki banyak pengagum, bahkan bukan hanya dikalangan kaum muslimin, akan tetapi juga dari kalangan non-muslim, dan memang pantas sekali sosok ini digelari dengan bapak Plularisme.

Wajar saja mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan belum ada yang dapat menandingi Gus Dur sampai saat ini terkait masalah kepemimpinan.

Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta atau Jakarta Islamic Centre yang memiliki visi Menjadi Pusat Peradaban Islam bekerja sama dengan Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Diskusi Tokoh Peradaban yang kali ini akan mendiskusikan sebuah buku Best Seller yang berjudul “99 KEISTIMEWAAN GUS DUR” karya Dr.KH. Nur Alam Bakhtir, MA.

Acara yang akan digelar di Lobby Convention Hall Jakarta Islamic Centre, Rabu 15 Februari 2023 ini akan menghadirkan beberapa pembicara diantaranya, Dr.KH. Nur Alam Bakhtir, MA (Penulis Buku), KH. Muhyidin Ishaq (Rais Suriah PWNU Jakarta), Eep Saefulloh Fatah (Konsultan Political Marketing), dan Dr. Sutrisno Muslim (Tokoh Ormas Islam).

*Untuk informasi dan konfirmasi kehadiran hubungi: +62 857-7947-1135

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here