JIC BAGIKAN RIBUAN KUPON DAGING KURBAN

0
156

JIC – Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (Jakarta Islamic Centre) membagikan sebanyak 2.765 kupon pada hari Rabu (28/6) di Lobby Convention Hall Jakarta Islamic Centre. Kupon daging qurban ini didistribusikan kepada para pemohon daging qurban khususnya wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Ketua koordinator Pembungkusan dan Pendistribusian daging kurban, Rina Uswatun mengatakan bahwa pembagian kupon ini hanya berlangsung satu hari dengan rata-rata sebaran 15-25 kantong daging per pemohon.

“Ada dari Yayasan, majelis taklim dan beberapa pengurus masjid. Pembagian daging kurbannya insyaAllah akan dibagikan pada hari Kamis jam 14.00 sampai jam 15.00 WIB besok.” Ujar Rina

Ketua Pelaksana Hari Raya Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban, Mastur Anwar menyampaikan bahwa sapi yang sudah datang di Jakarta Islamic Centre adalah dari PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta, Walikota Jakarta Utara, dan PAM Jaya.

“Sapi dari Walikota Jakarta Selatan dan PT Bogasari sedang dalam penjemputan. Semoga menjadi manfaat dan keberkahan bagi umat muslim terkhusus di sekitar wilayah Jakarta Islamic Centre.” Ujar Mastur

Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan qurban akan dimulai setelah sholat ied pada pukul 08.30 WIB bertempat di Plasa Qurban Masjid Raya JIC. Tim Penyembelih hewan kurban, pemotong daging, pencacahan hingga pendistribusian akan menerapkan standar HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) sesuai dengan syariat Islam yang baik dan halal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here