JIC LEPAS RIHLAH MILAD KE-20 KOMUNITAS MAJELIS DZIKIR

jic-lepas-rihlah-milad-ke-20-komunitas-majelis-dzikir

JIC- Ketua Koordinator Komunitas Jakarta Islamic Centre melepas keberangkatan ratusan anggota Komunitas Majelis Dzikir Jakarta Islamic Centre menuju Masjid Raya Al Jabbar Bandung dalam rangka rihlah milad ke-20 Majelis Dzikri, Rabu (18/1/2023).

Ustadz Landy berharap semoga di milad ke-20 ini Majelis Dzikir Komunitas Jakarta Islamic Centre ini lebih banyak lagi berkepriah di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre. Karena menurutnya Majelis Dzikir Jakarta Islamic Centre ini adalah komunitas pertama yang ada di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre.

Ustadz Ust. Landy Efendi, S.Th.I
Ust. Landy Efendi, S.Th.I (Koordinator Komunitas JIC)

“Dari Majelis Dzikir inilah bermunculan komunitas-komunitas majelis talim lainnya di JIC,” ujarnya ketika melepas ratusan anggota Majelis Dzikir Jakarta Islamic Centre.

Ustadzah Hj. Mujayyanah Zein Ketua Majelis Dzikir Komunitas Jakarta Islamic Centre mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Jakarta Islamic Centre yang telah memberikan banyak pencerahan dan perhatiannya kepada komunitas dzikir yang dipimpinnya.

Hj. Mujayyanah Zein (Ketua Majelis Dzikir JIC)

“Terimakasih atas tambahan ilmunya kepada kita dan dengan asbab ini kita terjalain rasa cinta kasih antara Majelis Dzikir dengan Jakarta Islamic Centre,” ujarnya.

“Terimaksih kepada ustadz Landi, terimakasih kepada media Jakarta Islamic Centre yang akan mengiringi perjalan rihla Majelis Dzikir Jakarta Islamic Centre ke-20 ini,” tutupnya.[fan]

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MARAKNYA HAMIL DI LUAR NIKAH, ORANG TUA HARUS BEGINI

Read Next

NU: FATAYAT DAN MUSLIMAT JANGAN IKUTAN FEMINISME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi Online JIC
Kirimkan pertanyaan kepada kami...