LAFAL TASBIH UNTUK MEMULAI HARI SAAT MATAHARI TERBIT BESOK

JIC – Pagi hari kita dianjurkan untuk memperbanyak amalan zikir. Tidak melulu dengan duduk diam, kita tetap bisa berzikir sembari beraktivitas pagi. Pagi adalah saat tersebarnya rahmat Allah. Selain itu juga jadi saat yang tepat untuk berolahraga ringan.

Memperbanyak zikir di waktu pagi membuat kita semakin dekat dengan Allah. Juga memudahkan kita menjalani hari-hari. Zikir juga bisa menjadi jalan terbukanya rezeki. Apalagi ketika jalan rezeki sedang seret. Lafal zikir cukup banyak yang bisa kita amalkan. Salah satunya, lafal tasbih di bawah ini.

Sami’a sami’un bihamdillahil a’dhomi la syarikalahu lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syaiin qodir. Sami’a sami’un bihamdillahil amjadi la syarikalahu lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syaiin qodir.

Artinya,

” Semoga ada yang mendengar yang menyampaikan pujian kepada Allah Yang Maha Agung, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya kerajaan dan baginya segala pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Semoga ada yang mendengar yang menyampaikan pujian kepada Allah Yang Maha Mulia, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya kerajaan dan baginya segala pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Sumber : dream.co.id

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

MARAK DI MARKETPLACE, INI HUKUM TRANSAKSI MYSTERY BOX DALAM ISLAM

Read Next

BNPB TARGETKAN DAMPAK GEMPA SULBAR SELESAI 6 BULAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − fifteen =