JIC BISNIS COACHING SEMARAKKAN PROGRAM RAMADHAN

JIC – Jakarta Islamic Centre melalui Divisi Bisnis khususnya Sub Divisi Investasi menyelenggarakan kegiatan yang islami yaitu JIC Bisnis Coaching atau JIC – BC. Dimana semakin pesatnya perkembangan bisnis syariah islam di Indonesia, peluang yg dihadapi oleh para pelaku bisnis syariah islam dalam pengembangan sumber daya masyarakat adalah sosialisasi mengenai mekanisme, transaksi dan operasionalisasi pada dunia bisnis tersebut, sehingga bisnis syariah islam  dapat berkembang secara maksimal. Hal inilah yang menjadi tantangan bagi para pelaku bianis syariah di indonesia

Melalui Divisi Bisnis khususnya Sub Divisi Investasi menyiapkan rencana bisnis dan penyelenggaraan kegiatan bisnis yang islami, mendorong pengembangan investasi syariah dan pengembangan jejaring bisnis islami,  berdasarkan fungsi tersebut, maka dibentuklah JIC BISNIS COACHING.

Secara umum coaching adalah program kemitraan antara coach (yang memberikan materi coaching) dengan audien, agar klien sebagai praktisi  bianis terinpirasi unk memaksimalkan potensi dalam dirinya. Dalam hal ini , coach menghargai klienya sebagai orang yang ahli dalam suatu bidang kehidupan dan pekerjaanya. Coach juga mempercayai setiap klien adalah orang yang  kreatif dan kaya akan pengetahuan.

Adapun tujuan kegiatan ini salah satunya adalah sebagai pendam pingan bagi para entrepreneur yg ingin membangun bisnis islami dengan bertahan jangka panjang sehingga bisa di wariskan secara mulus ke generasi berikutnya. Kegiatan JIC – BC selama 2 hari yaitu hari rabu dan kamis 30 dan 31 mei 2018 di ruang audio visual 1 Jakarta Islamic Centre.

Dengan jumlah peserta 170 lebih, terdiri dari berbagai kalangan diantaranya, Komunitas IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia), Majelis Taklim, Komunitas Niaga Muslim, Komunitas IKM Jakarta Utara, dll. (ZS)

Write a Reply or Comment

twenty + three =