JIC WARNAI PERINGATAN ISRA MIRAJ DENGAN SANTUNAN YATIM PIATU

Santunan anak yatim piatu diberikan secara simbolis oleh Plt Walikota administrasi Jakarta Utara

Santunan anak yatim piatu diberikan secara simbolis oleh Plt Walikota administrasi Jakarta Utara
Santunan anak yatim piatu diberikan secara simbolis oleh Plt Walikota administrasi Jakarta Utara

JIC – Isra Mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Oleh karena itu Jakarta Islamic Centre sebagai Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta, menggelar peringatan Isra Mi’raj pada hari Sabtu pagi (07/05) di Ruang Ibadah Utama Masjid Raya Jakarta Islamic Centre.

Peringatan Isra miraj ini dihadiri oleh Plt Walikota Administrasi Jakarta Utara, H. Wahyu Haryadi beserta jajarannya. Peringatan Isra Mi’raj ini diwarnai dengan santunan anak yatim piatu yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. Walikota Adm Jakarta Utara, H. Wahyu Haryadi dan Wakil BM JIC, KH. Hudrin Hasbullah, MM.

Dalam kesempatan ini KH. Hudrin Hasbullah dalam sambutannya menghimbau umat muslim untuk terus mengikuti pengajian-pengajian yang diadakan di Masjid Raya JIC, karena JIC tidak hanya menggelar peringatan hari-hari besar Islam. Namun JIC memiliki pengajian-pengajian rutin setiap harinya, baik itu kajian fiqih, hadits, tasawuf dan lain sebagainya.

Sementara itu, Wahyu Haryadi menyambut baik kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan seperti peringatan hari-hari besar Islam. Ia mengatakan dengan adanya peringatan hari besar ini dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah di warga masyarakat. [[email protected]@]

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

AHER INGATKAN BAHAYA DAKWAH DENGAN PENAFSIRAN DANGKAL

Read Next

JUSUF KALLA BUKA KTT INTERNASIONAL ISLAM MODERAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 19 =