WAHAI MUSLIMAH INSPIRING, INI KABAR BAIK UNTUK MU

JIC – Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta atau Jakarta Islamic Centre (JIC) yang akrab dikenal ditengah-tengah masyarakat. Menurut Perda Nomor 11 Tahun 2014 tujuan dari pada JIC adalah untuk mewujudkan masyarakat madani yang beriman, bertakwa, berakhlak, berpartisipatif, sejahtera dan berbudaya.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut JIC senantiasa berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada peningkatan potensi SDM umat Muslim sekaligus mencerdaskan ummat dengan kajian-kajian ke-Islaman.

Salah satu output produknya adalah melalui penerbitan buku-buku karya JIC. JIC telah menerbitkan berbagai buku seperti Sholat di Mall, Peran dan Kontribusi Ulama Jakarta,dan masih banyak lagi. Kini JIC menerbitkan satu buku yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh komunitas muslimah JIC, khususnya mereka yang pernah mengikuti kegiatan “Muslimah Inspiring Writer”.

Acara “Muslimah Inspiring Writer” sendiri merupakan kegiatan off air dari program “Teladan Muslimah” salah satu program di Radio JIC yang mengupas seputar kemuslimahan. 10 peserta terbaik dari “Muslimah Inspiring Writer” dipilih naskah-naskahnya yang kemudian diabadikan dalam sebuah buku.

Buku tersebut merupakan kumpulan dari berbagai kisah-kisah inspirasi dari para muslimah. Tentu harapan JIC tidak lain adalah agar buku tersebut bisa menginspirasi kaum muslimah untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari. [[email protected]@]

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

ADAB SEORANG MUSLIM PADA SAUDARANYA

Read Next

DOA-DOA TERBAIK YANG DIABADIKAN DALAM AL-QUR’AN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 8 =