ISTIGHOSAH UNTUK NEGERI, INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH

JIC – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 Jakarta Islamic Centre berkolaborasi dengan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, DMI DKI Jakarta, Masjid Raya KH.Hasyim Asy’ari, Panti Sosial di lingkungan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan kegiatan Istighosah dan Tausiah dengan tema “Istighosah Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, kata Premi Lasari Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta (9/8).

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendo’akan keselamatan bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung di negeri kita ini. Kita berusaha secara spiritual dengan doa bersama. Acaranya akan diisi dengan istighosah atau permohonan kepada Allah, berzikir dan tausyiah” tandasnya.

“Perserta istighosah ini dibuka untuk umum. Siapapun bisa mengikuti melalaui Zoom Meeting, Youtube JIC TV, Facebook Radio JIC. Peserta yang sudah terdaftar sebanyak 500 orang. Perinciannya adalah jamaah Masjid Raya JIC, Masjid Raya Hasyim Asyari, pegawai dan warga binaan sosial panti sosial di lingkungan Dinsos DKI Jakarta, pengurus dan jamaah Masjid yang tergabung dengan Dewan Masjid Indonesia DMI DKI Jakarta” tambahnya

“Untuk penceramah dalam kegiatan ini akan diisi oleh KH Makmun Al Ayyubi ketua DMI DKI Jakarta, KH Mahfudz Asirun Ketua Masjid Raya Hasyim Asyari” jelasnya.

Adapun Zoom Meeting akan dilaksanakan pada hari Senin, tgl 9 Agustus 2021, pk.19.30 s/d selesai, meeting ID : 87561523233 dengan passcode : JIC, Live Youtube di JIC TV, Facebook dengan akun Radio JIC.

“Kita berharap agar pandemi ini segera Allah angkat dari bumi kita tercinta. Agar kita semua bisa hidup normal kembali. Sebagai upaya spiritual mari kita bersama-sama berdoa dan bermunajat kepada Allah dengan mengikuti Istighosah secara virtual. Silakan untuk bergabung di Zoom Meeting dan Media Sosial yang tersedia.” tutupnya.

Sumber : cilacapnews.com

Jakarta Islamic Centre

Read Previous

SEMANGAT HIJRAH DI TENGAH PANDEMI

Read Next

DO’A DAN HARAPAN TAHUN BARU ISLAM 1443 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =