MILAD KE-23 PARMUSI, PPIJ: SEMOGA SEMAKIN KOKOH DALAM EKSISTENSI

1
172
milad-ke-23-parmusi-ppij-semoga-semakin-kokoh-dalam-eksistensi
KH. M. Subki, Lc (Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta)

JIC- Milad Persaudaran Muslimin Indonesia atau Parmusi ke-23 di Hall Jakarta Islamic centre, Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta berharap Parmusi semakin eksis memberikan kemanfaatan bagi bangsa dan umat Islam di Indonesia.

“Dengan milad yang ke-23 ini, Parmusi semakin kokoh dalam eksistensi dan bisa memberikan manfaat seluas-luasnya untuk bangsa dan umat di Indonesia,” ujar KH. Muhammad Subki, Lc, Ahad (25/9/2022).

Kiai Subki dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran para pengurus dan anggota Persaudaraan Muslimin Indonesia di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre.

Suasana Milad Parmusi ke-23 di Hall Jakarta Islamic Centre

“Kehadiran bapak-ibu menjadi sebuah keberkahan bagi JIC karena Jakarta Islamic Centre ini adalah lahan dan sarana milik Pemprov DKI Jakarta, lebih khusus lagi milik umat Islam di Indonesia,” terang Kiai Subki.

“Maka tentu kami sebagai khadimul ummat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang berkegiatan di Jakarta Islamic Centre, ini menunjukkan bahwa tempat ini dimiliki oleh umat Islam khususnya baik di Jakarta maupun di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Kiai Subki juga secara khusus menyampaikan terimakasihnya juga kepada Ketua Umum Parmusi ustadz Husama Hisyam yang telah memilih Jakarta Islamic Centre sebagai tempat untuk pelaksanaan milad ke-23.

“Sekali lagi ahlan wa sahlan, terima kasih pak Ketum Parmusi yang telah memilih JIC sebagai tempat untuk melaksanakan milad. Alhamdulillah ini menjadi kehormatan tersendiri buat JIC Parmusi menyelenggarakan acara di sini,” pungkasnya.

Acara milad Parmusi ke-23 yang mengusung Tema “Memperkuat Ukhuwah Islamiyah melalui Program Dakwah ilallah Desa Madani PARMUSI” dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melalui video tapping, juga diadakan layanan kesehatan, donor darah dan pameran produk UMKM.

Dalam acara tersebut tampak hadir sejumlah tokoh diantaranya, ustadz Usamah Hisyam (Ketum Parmusi), Gunas Mahdianto (Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta), Muhammad Alwi (Kabag Kesera Jakarta Utara), ustadz Slamet Ma’arif (Persaudaraan Alumni 212), ustadz Mohammad Zein, M.Si (Kadiv Komunikasi dan Penyiaran PPIJ), Muhammad Syarifudin (PMI DKI Jakarta), KH. Abah Roudi Bahar Bakry, Hj. Nurma Nugraha, MA. [irfan]

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here