SUKSES GELAR LOMBA PIDATO ANAK, KETUA BAZNAS BAZIS JAKARTA APRESIASI PPIJ

0
376
sukses-gelar-lomba-pidato-anak-ketua-baznas-bazis-jakarta-apresiasi-ppij

JIC- Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta memberikan apresiasinya Kepada Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) atau Jakarta Islamic Centre atas suksesnya melakukan kegiatan lomba Pidato Agama Khusus Anak yang menjadi rangkaian kegiatan memperingati Isra Mi’raj 1445 Hijriah.

“Ini bagus sekali program yang dijalankan PPIJ, mudah-mudahan kedepan lebih baik dan lebih maju lagi, sehingga PPIJ ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya muslim dan muslimat,” kata KH Achmad Abu Bakar kepada Islamic-center.or.id, Kamis (8/2/2024).

Menurut KH Achmad abu Bakar adanya lomba pidato yang diikuti anak usia 7-11 tahun sebagai bagian dari bentuk kaderisasi dai yang akan menyerukan dakwah Islam kepada masyarakat luas.

Baca juga:

ISRA MI’RAJ, PPIJ: MOMENTUM MEMPERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ALLAH

LOMBA PIDATO ANAK BUKA RANGKAIAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI JIC

Kiai yang juga sebagai Dewan Pengarah Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam (PPIJ) ini berharap kegiatan lomba pidato anak ini bisa diadakan berkesinambungan.

“Tidak hanya pada tahun ini dan tidak hanya dalam peringatan Isra Mi’raj, tetapi dikegiatan lainnya atau kalau perlu dibuat secara khusus sehingga akan berjalan terus kaderisasi dai yang akan menyebar luaskan dakwah Islam,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Divisi Takmir PPIJ mengatakan antusias para anak untuk mengikuti lomba pidato begitu tinggi.

“Alhamdulillah yang daftar ratusan, kemudian kita lakukan seleksi ada 55 anak yang ikut dan Alhamdulillah, tadi sudah diumumkan juara-juaranya,” terang ustaz Herlan Intanpura.

Sebelumnya diberitakan, Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) atau Jakarta Islamic Centre menggelar Lomba Pidato Agama Khusus Anak, Sabtu (3/2/2024).

Kasubdiv Dakwah PPIJ, KH Mastur Anwar mengatakan kegiatan Lomba Pidato yang diikuti 55 anak dari berbagai wilayah yang ada di Jakarta ini adalah rangkaian acara dari peringatan Isra Mi’raj yang akan diperingati pada tanggal 8 Februari 2024.[fan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here